Sapa Penggemar Setia di Indonesia, ANTV Gelar Konser Mahabharata Kembali

| Komentar
Kamis, 16 November 2017 08:08 WIB

Pemain Mahabharata/ ist

Jakarta, HanTer - Setelah sukses menayangkan Mahabharata Show di bulan Oktober 2014, ANTV kembali mengajak pemirsa bernostalgia dalam pagelaran spektakuler bertajuk Mahabharata Kembali, pada Ahad, 19 November 2017 pukul 19.30 WIB dan disiarkan secara langsung dari Teater Tanah Airku Taman Mini Indonesia Indah (TMII). 
 
Drama musikal ini menghadirkan Pandawa yang terdiri dari Yudhistira (Rohit Bhardwaj), Bima (Saurav Gurjar), Arjuna (Shaheer Sheikh) Nakula (Vin Rana), Sadewa (Lavanya Bhardwaj) serta Kurawa yang terdiri dari Duryodhana (Arpit Ranka) dan Karna (Aham Sharma). 
 
"Intinya pada pertunjukan kali ini kami menampilkan cerita drama yang berbeda dari pertunjukan Mahabharata sebelumnya. Penampilan drama dan juga musikal yang ditampilkan didukung oleh balutan teknologi lighting led dan special effect yang menambah kemegahan panggung Mahabharata Kembali," GM Produksi ANTV, Kelly Da Cunha di kawasan Epicentrum Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017).
 
Pertunjukan yang dipandu oleh Daniel Mananta ini, menampilkan sederet penyanyi tanah air yaitu Dewi Perssik, Inul Daratista, Jenita Janet, Evi Masamba, Ridho & Rizky, Tasya Rosmala, Fitri Tamara dan Danang. 
 
Selain itu para Pandawa dan Kurawa juga akan berkolaborasi dengan artis – artis pemeran serial Jodoh Wasiat Bapak yaitu Adly Fairuz, Bopak dan Trio Kunyuk dan serial Rohaya & Anwar Kecil - Kecil Jadi Manten yaitu Annette Edoarda, Anwar dan Cupi Cupita.
 
"Kami harap kedatangan dan pertunjukan Mahabharata untuk kedua kalinya ini juga mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat Indonesia dan dapat mengobati kerinduan penggemar terhadap bintang Mahabharata," kata GM Marcom ANTV, Monica Desideria.




(Romi)