Film Animasi Knight Kris, Apresiasi Karya Anak Bangsa

| Komentar
Jumat, 17 November 2017 09:39 WIB

Film animasi Knight Kris/ ist

Jakarta, HanTer - Kehadiran film layar lebar animasi Knight Kris mendatang secara tidak langsung menjadi pembuktian kemampuan dan kualitas sineas atau animator Tanah Air dalam menghadirkan sebuah tontonan film animasi kekinian. 
 
Selain Deddy Corbuzier sebagai Executive Producer, Sys NS juga terlibat sebagai Producer di film kolaborasi dari Viva Fantasia Animation dan SSS Production ini yang ditulis dan disutradarai oleh Antonius dan William Fajito. 
 
Untuk pengisi suara pada karakter animasi di film Knight Kris lainnya adalah Deddy Corbuzier, Chika Jessica, Stella Cornelia, Bimasakti dan Santosa Amin. Kehadiran film ini juga menjadi alternatif dan pilihan tontonan anak-anak yang bermanfaat. 
 
Film bergenre action adventure ini bercerita tentang kisah dari sebuah keris. Namanya Bayu, seorang bocah laki-laki berumur delapan tahun dari Desa Hening yang menemukan sebuah keris sakti dalam candi misterius di tengah hutan terlarang. 
 
Tak disangka, ternyata keris tersebut memberikan Bayu kekuatan untuk berubah wujud menjadi sesosok ksatria harimau berbaju zirah. Di saat bersamaan, dari tempat keris itu dicabut, sesosok raksasa bangkit dan memporak porandakan desa serta mengubah seluruh penduduk desa menjadi batu. 
 
Bayu bersama sepupunya, Rani kemudian bertemu dengan seekor kera bernama Empu yang mengaku sebagai pengguna keris itu sebelumnya. Empu kemudian membeberkan kenyataan bahwa keris yang Bayu cabut bagiannya terpencar ketika dahulu digunakan untuk menyegel Asura, sang raksasa.




(Romi)