Intip Nagita Shoping Santai Tanpa Kenakan BH di Mal

| Komentar
Jumat, 17 November 2017 18:15 WIB

Nagita Slavina sweater hoodie beludru berwarna merah maroon

Jakarta, HanTer - Nagita Slavina asyik shopping manja ditemani stylistnya, Caren Delano. Istri Raffi Ahmad itu tampak enjoy memilih sejumlah barang-barang bermerek. Nagita berkunjung ke toko pertama yakni butik Dior. Ibu Rafathar itu memilih strap ataupun tali tas. 
 
Gigi tampak senang dengan Shoulder Strap Multi-Coloured Canvas with Medallions. Strap itu berwarna seperti pelangi dengan aksen bertuliskan Dior. 
 
 
"Belanja lagi, tali ini bagus, tali ini sudah harus diambil," puji Caren. Gigi lantas membeli tas beraksen gambar naga sesuai shionya. Tak disangka-sangka, tas tersebut bernilai Rp 47 juta. Sementara skincare yang dibeli Gigi juga tak kalah mahal yakni sekitar Rp 16 juta. 
 
Menariknya, seperti dilansir wowkeren, Gigi berbelanja dengan busana simple. Ia menggunakan sweater hoodie beludru berwarna merah maroon gombor dipadu dengan legging hitam dan sepatu kets putih. Jika tas dan skincarenya sangat mahal, jumper yang dipakai Gigi tampak sampai Rp 1 juta. Sayangnya meski terlihat sederhana, Gigi tetap dibully haters. 
 
 
Haters sekaligus pendukung Ayu Ting Ting menyindir Gigi saat ia bercanda soal tali BH di depan Caren. Selain terkesan tabu membahas tali BH dengan pria bukan suaminya, Gigi disindir tak memakai bra saat jalan-jalan ke mal. 
 
"Entah lah mungkin ini ada hubungan nya dengan TALI BH yg gegong katakan kmren,, pake BH gag ya,, kok mimin melihat ada yg runcing" gitu," sindir akun nagitong_gentong. "Pantesan melorot, wong jalan2 ke mall aja g pakai bh, umumnya g pake bh itu dirumah pas tidur," sindir haters lainnya. "Iya mbak ya.. Koq ada yg runcing kayak pulpen sihh.. Apa gara gara bahas tali bh itu yahh.. Dia nya lupa pakek bh nya hahahah," tutur netter.
 




(AN)