Jadi Duta Wisata Bahari WTPForum, Nadine Chandrawinata Titip Pesan ke Presiden Jokowi

| Komentar
Minggu, 19 November 2017 23:32 WIB

Nadine Chandrawinata cs/ ist

Jakarta, HanTer – Dikenal sebagai artis dan aktivis lingkungan hidup, Nadine Chandrawinata  menaruh apresiasi dan harapan besar apabila Presiden Jokowi berkenan hadir membuka WTPForum atau World Tourism Park. 
 
Bukan itu saja, ia juga meminta Jokowi memimpin agenda deklarasi Indonesia sebagai kawasan taman wisata dunia yang rencananya akan digelar pada awal tahun 2018 mendatang.
 
“Jujur saya sangat bangga dan menaruh apresiasi kepada beliau Bapak Presiden Jokowi jika dapat meluangkan waktunya untuk memimpin agenda deklarasi tersebut. Mengingat beliau sangat menaruh perhatian besar tentang dunia wisata di Indonesia agar dapat bersaing dengan negara lainnya di dunia,” katanya, di Hotel Sahid Jakarta, Jumat (17/11/2017).
 
Nadine yang didapuk menjadi Duta Wisata Bahari WTPForum menjelaskan Indonesia begitu potensi sebagai Taman Wisata Dunia, karena memiliki destinasi untuk berwisata. “Intinya saya seperti punya misi yang sama dengan program WTPForum dan berharap dengan berjalannya kemodernisasinya kita dan kids zaman now, wisata bahari, agro, dan udara bisa berjalan untuk mempromosikan Indonesia sendiri,” terangnya.




(Romi)