Mahir Bermain Musik, Remaja Tampan Ini Rilis Single Kedua

| Komentar
Selasa, 21 November 2017 17:07 WIB

Algyle pamer single kedua/ ist

Jakarta, HanTer – Memiliki kelebihan berupa suara bagus, wajah tampan dan menguasai alat musik, membuat Algyle terus menjajal kemampuan di industri musik Indonesia. 
 
Buktinya, cowok kelahiran 18 Desember 1997 ini  setelah merilis single perdana berjudul Memori Tak Berarti, Algyle melanjutkan dengan single kedua bertajuk Pesona. Uniknya, lagu ini ditulis dan diarasemen oleh Algyle sendiri. 
 
"Pokoknya aku suka banget dengeri musik-musik pop, jaz, dan orshestral. Mulai dari John Mayer, Jacob Collier sampai musik scoringnya John William. Jadi lagu Pesona ini aku buat bernuansa pop dengan sedikit sentuhan chord progression jazz terus bagian akhir lagu aku bikin sedikit orchestral," katanya, di Jakarta, Senin (20/11/2017).
 
Dikatakan Algyle, lagu ini menceritakan pengalamannya saat merenungi kesendiriannya dan menemukan pesona pada seorang gadis yang sebenarnya jauh berbeda dari impiannya. 
 
“Entah kenapa justru gadis tersebut selalu hadir dalam pikirannya sehingga pada akhirnya membuat aku jatuh cinta,” kenangnya.
 
Selain itu, music video lagu ini Algyle menggandeng penari tradisional yang diperankan oleh Amanda dan melibatkan salah satu sanggar teater lokal di kawasan Bandung. 




(Romi)