Serunya Penampilan Local Trio Bintang di Pentas Kreasi Anak Muda

| Komentar
Sabtu, 25 November 2017 09:59 WIB

Local Trio/ ist

Jakarta, HanTer – Di dapuk sebagai bintang tamu, membuat band Local Trio tampil total. Terlebih, di acara sekelas pentas kreasi seni berskala nasional yang disaksikan ratusan pekerja seni dari berbagai latar belakang.
 
Band yang digawangi Boude (vokal), Lewi (gitar), serta Kevin (drum) meyanyikan tiga buah lagu yang cukup membakar semangat para peserta Pentas Kreasi Anak Muda yang digelar di GOR Ciracas, Jakarta.
 
"Sebagai musisi kita bangga bisa tampil di acara ini. Event ini bisa menjadi penyemangat buat kami dan mereka,” ujar Boude, sang vokalis di GOR Ciracas Jakarta Timur, Kamis (23/11/2017).
 
Sedangkan, ketua panitia, Belly Argo mengatakan PP PON Kemenpora sebagai penyelenggara mengambil langkah positif terhadap ajang yang diberi label Pentas Kreasi Anak Muda ini.  
 
“Intinya pentas kreasi anak muda bertujuan untuk menjadi wadah dalam menampilkan karya-karya kreatif generasi muda. Baik karya dibidang kesenian sampai teknologi, hal ini bertujuan untuk meningkatkan minat pemuda dalam mengembangkan kreatifitas dan juga menjadi pemersatu antar kelompok pemuda yang berbeda keahlian dalam kreatifitas,” katanya. 
 
Dikatakan Belly, selain di Jakarta, pentas seni ini juga dilaksanakan di lima kota lain. Diantaranya, Parigi Moutong (Sulteng), Cilegon, Tegal (Jateng), Sidoarjo (Jatim) dan Deli Serdang (Sumut).   
“Selain mendapatkan piagam dan sertifikat, para pemenang akan mendapatkan uang tunai. Rp 5 juta (juara 1), Rp 3 juta (juara 2) dan Rp 2 juta (juara 3,” tambahnya. 




(Romi)