Kesibukan Luar Biasa, Artis Cantik Gina Fizriya Prioritaskan Kuliah S2

| Komentar
Sabtu, 25 November 2017 10:01 WIB

Gina Fizriya/ ist

Jakarta, HanTer – Punya kesibukan yang luar biasa membuat Gina Fizriya harus pandai mengatur waktu. Maklum, profesinya sebagai pesinetron, model dan karyawan pada salah satu perusahaan terkemuka membuat dirinya harus memiliki prioritas. Terlebih, ia juga tercatat sebagai mahasiswi Pasca Sarjana Universitas Pelita Harapan (UPH) dengan major programme Financial Management.
 
“Iya benar saya harus punya prioritas, tapi sekarang lagi fokus tesis S2,” kata Gina dikawasan Senayan Jakarta, Jumat (24/11/2017). 
 
Diketahui, Gina Fizriya sedang memfokuskan diri menggeluti karir formal nya sebagai Senior Manager Project Guarantee Consultation di salah satu Perusahaan BUMN dibawah naungan Kementerian Keuangan yaitu PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) setelah sebelumnya bekerja di salah satu Perusahaan Minyak Multinasional. 
 
“Insya Allah, mohon doanya dokumen tugas akhir akan saya submit awal Desember nanti. Selanjutnya tinggal menunggu jadwal sidang S2 saya, kemungkinan di akhir desember atau awal Januari,” terangnya.
 
Gina Fizriya mengawali kiprahnya sebagai salah satu finalis Abang None Jakarta yang kemudian berhasil meraih juara kedua Miss Celebrity Indonesia. Ia juga meraih gelar Best Presenter pada tahun 2010. Selanjutnya Gina telah banyak ikut meramaikan dunia acting dengan mengikuti beberapa FTV dan striping yang salah satu judul terakhirnya adalah sinetron Tito dan Nayla.




(Romi)