Rilis Single Cinta Rahasiaku, Natalie Zenn Yakin Sukses di Jagat Musik

| Komentar
Sabtu, 25 November 2017 16:47 WIB

Natalie Zenn cs/ ist

Jakarta, HanTer – Punya wajah cantik dan suara medru tak disia-siakan leh Natalie Zenn. Apalagi, ia mengawali debut di jagat hiburan dengan berperan di sejumlah sinetron dan film. Praktis, modal tersebut dijadikan untuk meniti karier barunya sebagai penyanyi.
 
Alhasil, Natalie pun nekat meninggalkan sementara karier di dunia seni peran yang telah melambungkan namanya. Ia pun merilis single perdana bertajuk Cinta Rahasiaku yang merupakan karya Alam Urbach, adik dari Nafa Urbach. 
 
"Kalau mau jujur sebenarnya passion aku itu memang di nyanyi. Dari umur 3 tahun aku sudah senang nyanyi. Kan aku terjun di akting itu enggak sengaja,” kata Natalie Zenn di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Kamis (23/11/2017).
 
Dikatakan Natalie, lagu andalannya itu terinspirasi dari kisah cinta anak-anak muda zaman now,  termasuk kisah cintanya sendiri. "Sejauh ini teman-teman dekat aku senang kalau dengar aku nyanyi ada sentuhan gitarnya. Secara lagunnya juga cocok dengan musik tersebut," terangnya.
 
Ia berharap, sukses sebagai penyanyi bisa mulus seperti karirnya di dunia akting. "Intinya ini buat orangtua aku, karena mereka berharap aku bisa sukses di jalur ini. Selain itu buat teman-teman yang sudah banyak memberi dukungan," tambahnya.
 
Alam Urbach mengatakan lagu ini menceritakan tentang seorang perempuan yang diam-diam mencintai teman dari kekasihnya. Lagu tersebut dikemas menarik dengan balutan musik pop akustik.
 
"Buat saya, Natalie punya warna yang buat saya Natalie banget. Warna suaranya cuma Natalie yang punya," katanya. 
 




(Romi)