Serial Nabil dan Nabila, ANTV Rilis Tontonan Drama Keluarga

| Komentar
Selasa, 28 November 2017 06:16 WIB

Serial Nabil & Nabila/ ist

Jakarta, HanTer – Tak puas dengan tayangan yang ada, ANTV kembali menyajikan program serial baru drama keluarga bertajuk Nabil dan Nabila, yang mengudara pukul 15.30 WIB. 
 
Nabil dan Nabila merupakan tokoh utama dalam serial drama ini dimana Nabil merupakan seorang anak laki-laki yang memperoleh kekuatan dan keunikan karena ketaatannya kepada orang tuanya dan dalam beribadah sedangkan Nabila merupakan kebalikannya dari Nabil.
 
Menurut GM Marcomm ANTV, Monica Desideria, dalam Nabil dan Nabila kita dapat melihat ketekunan dan ketaatan seorang anak dalam berbakti kepada orang tua dan beribadah yang berbuah kebaikan. Selain latar belakang cerita yang dekat dengan keseharian masyarakat Indonesia, keterikatan antara orang tua dan anak menjadi daya tarik dalam serial ini. 
 
“Kami harap melalui serial ini pemirsa dapat mengambil nilai positif dan bermanfaat bagi masyarakat Indonesia,” katanya, Senin (27/11/2017).
 
Dalam tayangan perdananya, Nabil dan Nabila menceritakan Nabil (Naufal Ho) adalah seorang anak dari Dewi (Cut Tari) wanita ambisius yang bersedia melakukan apapun untuk memperoleh kesuksesan dalam bisnisnya. 
 
Dalam usahanya memperoleh kesuksesan, Dewi diberikan petunjuk oleh Nyai Wowok (Lenny Charlotte) guru spriritualnya untuk rela mengorbankan anaknya dalam sebuah upacara ritual gunung merapi.
 
Sepuluh tahun kemudian Nabil tumbuh menjadi pria tampan, cerdas dan berakhlak baik serta patuh kepada orang tua, sementara Dewi ibu kandungnya sudah menjadi pengusaha perkebunan yang sukses.




(Romi)