Datang ke Indonesia, Penyanyi Malaysia Khai Bahar Nyanyi Soundtrack Film Haji Kecil

| Komentar
Rabu, 29 November 2017 04:44 WIB

Khai Bahar cs/ ist

Jakarta, HanTer -  Dikenal sebagai penyanyi asal Malaysia, bukan berarti Khai Bahar tak populer di negeri ini. Buktinya, kedatangannya ke Indonesia selain dipercaya untuk mengisi soundtrack film Haji Kecil juga untuk mengunjungi fansnya di Tanah Air.
 
Intinya saya wajib datang ke sini untuk ketemu dengan fans saya yang ternyata lebih banyak di Indonesia. Saya akan terus berkarya karena tujuan saya adalah untuk menjadi seorang penyanyi,” kata Khai Bahar di studio Selyka, Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (28/11/2017).
 
Selama ini, Khai Bahar yang bernama lengkap Muhammad Khirul Bin Baharuddin dikenal sebagai seorang penyanyi asal Negeri Jiran yang naik daun berkat aplilasi Smule.
 
Lewat lagu Bayang di tahun 2016 membawanya mendapat penghargaan dari ajang Anugerah Planet Musik (APM) di Singapura dan mendapat predikat sebagai Lagu Terpopuler.
 
Kesuksesan Pria kelahiran 28 Februari 1994 ini bukan hanya di negara asalnya Malaysia saja, Indonesia menjadi salah satu negara yang fansnya justru lebih banyak.
 
Sebagai pengisi soundtrack film Haji Kecil, Khai akan menyanyikan dua lagu Doa dan Harapan dan  Doa Yang Diijabah karya Rara Tarmizi.
 
“Bagi saya Khai itu seorang penyanyi yang multi talented, range vokalnya sangat luas, saya dipertemukan dengan Khai di film ini melalui My Music dengan menyesuaikan kharakter vokal Khai yg saya pelajari dari Youtube,” kata Rara Tarmizi.
 
Seperti diketahui, Khai ngetop berkat duetnya dengan penyanyi Siti Nordiana melalui aplikasi Smule tak hanya sekedar mengcover lagu saja, Khai juga telah mengeluarkan sebuah single ciptaannya sendiri yang berjudul Luluh yang merupakan single ke tiganya dari label rekaman NAR Records Sdn. 




(Romi)