Indonesian idol 2017 & Grab Indonesia Ajang Wujudkan Impian Anak Muda Berprestasi

| Komentar
Kamis, 30 November 2017 12:21 WIB

Indonesian Idol & Grab Indonesia/ ist

Jakarta, HanTer – Ajang pencarian bakat yang menjadikan seorang anak berprestasi selalu dinantikan, karena dengan cara tersebut dirinya bisa menjadi bintang. Oleh karenanya, setelah vakum sejak 2014, Indonesian Idol kembali dibuka untuk mencari para talenta baru di industri musik Tanah Air. 
 
Audisinyanya pun sudah dibuka sejak Oktober 2017, dan kini ajang pencarian bakat bergengsi tersebut menggandeng Grab INdonesia sebagai partner mewujudkan impian anak-anak muda Indonesia.
 
"Anugerah buat kami yang tanpa diduga visinya (Grab Indonesia) sama dengan Indonesian Idol. Kami partner dengan konsep yang tidak memusatkan di on air tapi juga di off air. Karena Grab aplikasi transportasi. Makanya tagline Idol Is Back," kata Director Slaes Marketing RCTI, di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2017).
 
Hal serupa diungkapkan pihak Grab Indonesia. "Kenapa kita kerjasama, kita itu kalau pikirkan Grab, kelihatannya awalnya Grab hanya platform transportasi online. Itu terlihat kita bentuk transaksi saja. Padahal enggak, sebenarnya kita penghubung. Ada orang yang mengejar sesuatu dan inspirasinya. Di Grab kita percaya, orang banyak hal penting termasuk inspirasinya yang harus dikejar. Kita mencari supaya bisa mendukung acara yang berhubungan dengan mimpi," kata Mediko Azwar, Country Marketing Director Grab Indonesia.
 
Seperti diberitakan, berbagai kota menjadi saksi perhelatan audisi Indonesian Idol 2017. Street Audition juga sukses dihelat di beberapa kota diantaranya adalah Balikpapan, Makassar, Lampung, Aceh, Bali, Manado, Banjarmasin, Pekanbaru, dan Pontianak. Bakat-bakat terpendam dari para peserta di kota-kota tersebut akan diasah dan dikembangkan dalam ajang Indonesian Idol 2017.




(romi)