Gampang Dapetin Cowok, Emma Watson Putus Cinta Lagi

| Komentar
Minggu, 03 Desember 2017 23:32 WIB

Emma Watson/ ist

Los Angeles, HanTer - Makin kental saja julukan play girl yang diterima Emma Watson. Pasalnya, ia putus cinta lagi setelah dua tahun berpacaran.
 
Sejauh ini, Emma Watson dikabarkan telah mengakhiri hubungan asmara dengan William Knight yang merupakan seorang manajer di sebuah perusahaan teknologi. 
 
Dikutip dari E Online, aktris berusia 27 tahun ini memilih untuk meninggalkan kekasihnya itu setelah berpacaran kurang lebih selama dua tahun.
 
Watson, yang dikenal tak pernah berbicara di depan publik mengenai kehidupan pribadinya diketahui tidak pernah berbicara sedikitpun tentang Knight kepada media. Namun, keduanya sering tertangkap kamera sedang berduaan selama beberapa tahun belakangan.
 
Hubungan asmara Watson dan Knight tercium media pada awal tahun 2016 lalu, ketika mereka berdua dilaporkan tengah berlibur bersama ke Big Sur, California, Amerika Serikat. 
 
"Ia (Knight) adalah pria yang normal, rendah hati dan tidak punya hubungan apapun dengan Hollywood dan Emma sangat menyukainya," ujar sebuah sumber, pekan lalu.
 
Sumber yang sama juga mengatakan bahwa bintang Harry Potter tersebut sangat merasa sakit hati saat putus dengan kekasih terdahulunya, Matthew. Setelah menjomblo selama satu tahun, Watson pun memulai hubungan asmara dengan Knight.
 
Sayang, hubungan asmara bersama Knight juga harus kandas di tengah jalan seiring dengan kebiasaan Watson yang suka gonta ganti cowok alias play gril.




(romi)