30 Tahun Berkarya, Ita Purnamasari Gelar Konser 3 Dekade

| Komentar
Minggu, 03 Desember 2017 21:12 WIB

Ita Purnamasari cs/ ist

Jakarta, HanTer - Belum banyak penyanyi Indonesia yang berani menggelar konser tunggal. Namun, Ita Purnamasari jutru percaya diri setelah tiga dekade berkarir di dunia musik. 
 
Konser tersebut dipersembahkan bagi pecinta musik Indonesia yang bakal di gelar pada 8 Desember 2017 mendatang, di Balai Sarbini, Jakarta. Uniknya, sebelum konser digelar, penyanyi yang telah mengorbit sejak tahun 1980-an ini lebih dulu merilis buku bertajuk Satu lta 3 Cinta, di Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta.
 
Dalam buku biografinya, pemilik tembang Penari Ular ini mengupas lebih dalam lagi mengenal sosok dirinya dalam karier di musik. Termasuk bagaimana impiannya dalam hidup, dan bagaimana pula dia berusaha meraihnya. 
 
"Intinya ini sebagai bentuk syukur saya atas apa yang sudah saya peroleh selama ini. Saya sangat berterima kasih kepada Mas Dwiki (suami), orang yang telah banyak membimbing saya selama ini, dan memberikan cintanya kepada saya," katanya, Jumat (1/12/2017).  
 
Sedangkan, konsernya nanti Ita mengusung nuansa nostalgia dari perjalanan karier musiknya, yang melibatkan sejumlah penyanyi top. Diantaranya, Ikang Fawzi, Yana Julio, Agus Wisman, Dewi Gita, hingga sosok-sosok muda berbakat era milenial seperti Berry Manoch Saint Loco, Hussein Alatas dan juga Ikmal Tobing.
 
Lady rocker ini berharap masyarakat tak hanya terhibur kembali oleh suara merdunya, namun juga ingat akan rangkaian lagu-Iagunya yang pernah hits di era itu. “Semoga apa yang saya dapat selama 3 dekade ini, mampu memperkaya inspirasi hidup para kaum muda Tanah Air ini,” tambahnya.




(romi)