MD Music Rilis Original Sound Trrack Lagu Ayat-Ayat Cinta 2

| Komentar
Selasa, 05 Desember 2017 10:10 WIB

Ayat-Ayat Cinta 2/ ist

Jakarta, HanTer -  Setelah lama menunggu, akhirnya Ayat-Ayat Cinta 2 bakal kembali menyapa penggemar. Diprediksi, sebelum tayang pada Desember mendatang, film ini pun menghadirkan kejutan dengan merilis album original soundtracknya yang berada di bawah label MD Music. 
 
Lagu-lagu ini semakin populer, karena album bertajuk "The Greatest Love Story" ini diisi oleh penyanyi papan atas, seperti, Raisa (Teduhnya Wanita), Krisdayanti (Ayat-Ayat Cinta 2) dan Rossa (Bulan Dikekang Malam).
 
Selain itu, ada juga musisi ternama. Diantaranya,Calvin Jeremy, Payung Teduh,  Cassandra, Yeshua, Sarah Saputri, Ryan HO serta band pendatang baru Dengarkan Dia. 
 
"Intinya mengapa saya mau langsung terlibat karena memang brandingnya (film) ini sudah besar. Apalagi, sebetulan suami saya juga nonton filmnya, 10 tahun yang lalu," kata Krisdayanti di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Senin (4/12/2017). 
 
Hal senada diungkapkan penyanyi berbakat Calvin Jeremy. "Pokoknya yang jelas bangga ya dan senang bisa terlibat di album ini, aku pribadi dan keluarga ngefans sama mbak KD, Jadi kebanggaan bisa satu album sama mbak KD," katanya. 
 
Seperti diberitakan, film Ayat-Ayat Cinta 2 ini rencana bakal tayang  di bioskop pada 21 Desember 2017. Film semakin dinantikan karena dibintangi artis-artis ini populer, yakni,Fedi Nuril, Tatjana Saphira dan Chelsea Islan.




(Romi)