ANTV Rilis Serial Komedi Baru, Bertajuk Warteg DKI yang Bikin Penonton Keki

| Komentar
Rabu, 06 Desember 2017 09:39 WIB

Pemain Warteg DKI/ ist

Jakarta, HanTer – Tak puas dengan program yang ada, ANTV kembali merilis sinetron terbaru bertajuk Warteg DKI. Tayangan ini dijamin bisa membuat penonton keki dengan para pelakonnya, karena mengangkat kisah keseharian masyarakat pada umumnya. 
 
Apalagi, dibintangi sejumlah artis ternama, seperti, Nikita Mirzani, Amel Alvi, Evi Masamba, Asri Welas, Yurike, Evan Sanders dan Adi Bing Slamet. Tentu membuat serial komedi ini siap mengocok perut pemirsa di rumah.
 
"Intinya verita di sini lebih membumi. Kami suka makan di warteg, ketemu lalu berpikir kenapa enggak angkat kehidupan warteg. Terus kami kasih bumbu dengan penampilan cewek-cewek ini," kata sang sutradara, Erlanda Gunawan, di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (5/12/2017). 
 
Berkisah mengenai tiga orang wanita seksi Dona (Evi Masamba), Kasih (Amel Alvi) dan Indri (Nikita Mirzani) yang memutuskan untuk menjaga warteg yang sepi. Kehadiran mereka otomatis mengundang perhatian warga.
 
Ternyata kehadiran ketiga wanita tersebut membuat resah beberapa masyarakat lainnya. Seperti halnya Pak Rohmat (Derry Drajat) dan Istrinya, Encum (Asri Welas), pemilik warung sebelah yang merasa dagangannya menjadi tidak laku. 
 
Ibu – ibu di daerah sekita juga merasa terancam pasalnya para suami menjadi tertarik dengan mereka bertiga. Salah satunya yaitu Pak Lurah (Adi Bing Slamet) yang kerap menggoda ketiganya.
 
"Dalam episode perdananya, Warteg DKI mendapatkan perolehan rating dan share yang cukup memuaskan yaitu 3,2/18,3. Unsur – unsur komedi yang fresh, cerita yang ringan dan dekat dengan kehidupan sehari – hari serta karakter dari para pemain merupakan kekuatan dari serial ini. Kami harap Warteg DKI dapat terus menghibur masyarakat Indonesia," kata Gunawan, Manager Acquisition & Distribution ANTV. 
 




(romi)