Sambut Liburan Sekolah, ANTV Rilis Serial Animasi Zafari

| Komentar
Sabtu, 09 Desember 2017 17:07 WIB

Serial animasi Zafari/ ist

Jakarta, HanTer - Di akhir tahun 2017, ANTV kembali menyiapkan sejumlah program terbaru untuk menambah ragam serial andalannya. Sesuai dengan segmentasinya yaitu female dan kids, juga memberikan tayangan serial animasi untuk pemirsa anak – anak. 
 
Kali ini menghadirkan serial animasi terbaru berjudul Zafari yang tayang mulai Senin, 4 Desember 2017 pukul 07.30 WIB.  
 
"Dalam menayangkan program animasi untuk anak – anak, kami tidak hanya memilih tayangan animasi yang lucu dan menghibur, tetapi tentunya terdapat pesan – pesan dan nilai moral di dalamnya,” kata Manager Acquisition & Distribution ANTV, Gunawan, seperti keterangan diterima Harian Terbit, Sabtu (9/12/2017).
 
Zafari menceritakan tentang sebuah lembah rahasia di dasar gunung Kilimanjaro yang dipenuhi binatang ajaib. Binatang tersebut terlahir dengan kulit binatang lainnya. Seperti halnya Zoomba, seekor bayi gajah yang tidak memiliki warna kulit abu-abu seperti gajah lainnya melainkan terlahir dengan garis – garis ditubuhnya seperti zebra. Zoomba memiliki teman dekat seekor monyet yaitu Quincy. 
 
Bersama Quincy ia bertualang mencari teman – teman baru di negeri Zafari, dimana mereka tumbuh bersama di dalamnya.
 
Tidak hanya mengajak pemirsa untuk merasakan keseruan dari petualangan para binatang tersebut, Zafari juga mengajarkan kepada pemirsa bahwa perbedaan ras dan fisik adalah sebuah keunikan. 
 
Perbedaan tersebut bukanlah hal yang memacu sesama makhluk hidup untuk saling mengintimidasi, namun sebaliknya untuk mentolerir dan saling merangkul antar sesama. 
 
 




(Romi)