Rayakan Pergantian Tahun, Andien Cs Tampil di Borobudur Nite 2017

| Komentar
Sabtu, 09 Desember 2017 11:44 WIB

Borobudur Nite 2017/ ist

Jakarta, HanTer – Penyanyi Andien begitu antusias begitu malam pergantian tahun nanti tidak berada di Jakarta. Ia berencana menghabiskan waktu di Taman Wisata Candi Borobudur di Magelang, Jawa Tengah yang akan menjadi tempat digelarnya acara Borobudur Nite & Cultural Feast 2017, pada 30 dan 31 Desember mendatang.
 
"Jujur, senang sekali diajak main di Borobudur Nite 2017. Aku akan menyiapkan penampilan spesial yang tetap kental dengan ciri khas," kata Andien di kawasan Sarinah Jakarta Pusat, Kamis (7/12/2017).
 
Sedangkan, Direktur Utama Taman Wisata Candi Borobudur Edy Setijono acara tersebut sudah berjalan empat tahun. “Kali ini, kami ingin membuat acara yang sangat meriah tapi tetap menjaga kesakralan dan ekosistem Candi Borobudur," katnya.
 
Dikatakan Edy, sedikitnya ada 20 desa yang akan dilibatkan untuk memamerkan hasil kesenian dalam kegiatan tersebut. Selanjutnya, sesuai dengan nafas acara yang menggabungkan musik dan budaya, akan disajikan berbagai keseruan. Di antaranya, fashion karnaval, hingga pertunjukan musik dari Andien, Kevin & The Red Rose.
 
Puncaknya, menjelang pergantian tahun, Borobudur Nite 2017 akan dihebohkan dengan ribuan lampion. Pengunjung akan diajak menulis harapan yang kemudian diterbangkan bersama lampion tersebut. Tentunya ini menjadi sebuah pemandangan yang indah nantinya, langit penuh dengan lampion harapan.
 
"Proses hitung mundur tahun baru akan berkesan dengan ribuan lampion yang dilepas secara bersamaan," imbuh Ayu Dyah Pasha selaku Direktur Gathaya Event Organizer. 
 




(Romi)