Nikita Mirzani : Bunda Maia sosialita, pengusaha, cantik banget, Mulan apaan sih?

| Komentar
Rabu, 13 Desember 2017 12:51 WIB

Istimewa - Google Image

Nikita Mirzani rupanya menyimpan dendam kesumat pada sosok Mulan Jameela. Walau dirinya pernah terlibat kerja sama dengan Ahmad Dhani, nyatanya hal itu tak membantunya menjalin hubungan baik dengan istri dari pentolan Dewa 19 tersebut.
 
Pasalnya, beberapa waktu lalu keduanya memang sempat bersitegang, lantaran Mulan mengunggah postingan di media sosial yang diduga menyindir Nikita Mirzani. Rupanya, sindiran ini membuat Nikita merasa tidak terima.
 
Saat hadir di sebuah reality show, Nikita pun meluapkan kekesalannya pada Mulan. Tanpa tedeng aling-aling, Nikita terang-terangan menyebut nama Mulan dan menceritakan bagaimana awal mula dia bisa bersitegang.
 
Sebagaimana dituturkan oleh Nikita Mirzani, perseteruan dengan Mulan Jameela bermula dari kerja samanya dengan Ahmad Dhani. 
 
"Jadi gini, dulu pernah punya program bareng Ahmad Dhani. Di tempat milih-milih orang mau nyanyi-nyanyi lah. Eh si Mulan curiga aku demen sama Ahmad Dhani, padahal boro-boro. Terus Gue disindir di Path, biasa lah katanya Gue demen ama lakinya segala macem," ungkap Nikita Mirzani seperti di kutip dari bintang.com
 
Terkait sindiran Mulan Jameela untuk Nikita Mirzani, sebuah kalimat pedas pun muncul. Nikita menilai Mulan tidak sadar bahwa dirinya dulu juga telah merebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty. "Dia ga sadar dia ngrebut laki orang," ungkap Nikita.
 
Selanjutnya, Nikita Mirzani pun membandingkan Mulan Jameela dan Maia Estianty. "Bunda Maia sosialita, pengusaha, cantik banget, Mulan apaan sih? Orang bilang juga dia pengusaha, pengusaha cireng, cilok. Emang dia lebih bagus suaranya, tapi hidung sama mukanya bagusan Gue," lanjut Nikita Mirzani.
 




(LTG - Bintang.com)