Film Eiffel..Im in Love 2, Bikin Penasaran Misteri Pernikahan Tita dan Adit

| Komentar
Jumat, 15 Desember 2017 07:57 WIB

Kru & pemain film/ ist

Jakarta, Hanter – Lama tak muncul setelah kesuksesan film Eiffel..Im in Love pada tahun 2003 lalu, kini Soraya Intercine Films mempersembahkan sekuelnya yang berjudul Eiffel...Im in Love 2.
 
Adalah Sunil Soraya selaku produser film mengklaim biaya pembuatan sekuel film ini cukup menguras kantongnya karena mayoritas syuting dilakukan di Paris, Perancis dan hanya 25 persen sisanya dilakukan di Jakarta.
 
Namun, pria yang perawakannya mirip aktor ini ogah menyebutkan berapa biaya yang dikeluarkannya untuk memproduksi sekuel film yang mulai tayang di bioskop pada 14 Februari 2018.
 
"Memang sejak pertama membuat film sampai saat ini pun saya tidak pernah menargetkan jumlah penonton," kata Sunil di peluncuran trailer film Eiffel...Im in Love 2, di Soraya Intercine Film, di kawasan Menteng Jakarta Pusat, Kamis (14/12/2017).
 
Film ini disutradarai Rizal Mantovani dan mengangkat kisah 14 tahun hubungan LDR (Long Distance Relationship/ hubungan jarak jauh) antara Tita yang masih diperankan oleh Shandy Aulia dan Adit yang juga masih diperankan oleh Samuel Rizal.
 
Uniknya, selama 14 tahun tersebut, keduanya sudah berubah menjadi sosok yang lebih dewasa dan mengakibatkan hubungan mereka menjadi lebih rumit.
 
Memang dalam sekuel kali ini, Tita dan Adit tetap digambarkan sebagai pasangan yang sering bertengkar. Tita yang sudah dewasa pun mulai gelisah karena Adit tidak kunjung melamarnya, sedangkan sahabat-sahabat Tita sudah menikah. Itulah mengenai gambaran misteri pernikahan keduanya.




(romi)