Indonesian Idol Season 9, Peserta Audisi Jadi Mudah Bertemu Para Juri

| Komentar
Jumat, 15 Desember 2017 09:59 WIB

Juri Indonesian Idol 9/ ist

Jakarta, HanTer – Bagi penggemar setia ajang pencarian bakat Indonesia Idol, sebentar lagi akan menyaksikan hiburang paling bergengsi. Terlebih, RCTI selaku penyelenggara memberikan pendapat tentang keberadaan Grab Indonesia yang menjadi official partner. 
 
Menurut Tantan Sumartana selaku Director of Sales and Marketing RCTI, Grab Indonesia benar-benar memberikan kontribusi nyata bagi kelangsungan Indonesian Idol 2017.
 
"Kehadiran Grab pastinya meningkatkan kualitas dan performa Indonesian Idol," ujar Tantan Sumartana di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/12/2017).
 
Ditegaskan Tanta, wujud kontribusi partnernya itu yang paling mencolok adalah saat proses audisi berlangsung. "Biasanya hanya di empat kota besar, ini kita bisa sampai 16 kota. Dengan infrastruktur dari mereka kita sangat terbantu," tuturnya.
 
Sejauh ini, ditambahkannya, Grab menghadirkan banyak fasilitas bagi para peserta audisi 'Indonesian Idol' 2017. Beberapa diantaranya seperti 'Fast Track' dan 'Mobile Audition' yang memudahkan akses peserta audisi dalam unjuk kebolehan.
 
Sebelumnya, Tri Sukma Anreianno selaku Head of Public Affairs Grab Indonesia telah menyampaikan bahwa pihaknya akan menambah fasilitas baru usai audisi 'Indonesian Idol' 2017 berakhir.
Tri Sukma Anreianno mengatakan bahwa Grab akan mendampingi kontestan yang berpotensi menjadi juara untuk kembali ke kampung halaman masing-masing. 
 
Tak heran, jika pengadaan fasilitas itu sudah disesuaikan dengan visi Grab yang ingin mendekatkan masyarakat ke hal-hal sederhana di sekitar, termasuk daerah asalnya.
 
“Intinya bisa memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu Face-to-Face Connection,” tambahnya. 




(romi)