Setelah Jodoh Wasiat Bapak, ANTV Rilis Program Serial Jumat ke 13

| Komentar
Selasa, 19 Desember 2017 22:02 WIB

Pemain serial Jumat ke 13 di ANTV/ ist

Jakarta, HanTer – Stasiun televisi swasta ANTV kembali mempertahankan posisi tier satu di dengan kerap menyajikan tayangan baru yang beragam. Nah, untuk kali ini menghadirkan serial lokal berjudul “Jumat ke 13” yang merupakan serial drama keluarga arahan rumah produksi Tobali Putra Productions dan sutradara Ceppy Gober (Jodoh Wasiat Bapak).
 
Jumat ke 13 yang mulai tayang Selasa, 19 Desember 2017 pukul 22.15 WIB ini mengisahkan petualangan kakak beradik dalam menyelesaikan misteri yang terjadi di sekitar mereka dan berkaitan dengan barang antik yang mengandung kisah-kisah didalamnya. 
 
"Melalui serial ini kami tidak hanya mengajak penonton untuk menikmati alur cerita namun juga agar penonton dapat mengetahui keaneka ragaman budaya Indonesia yang mewariskan peninggalan berbagai macam benda pusaka bersejarah yang harus kita rawat dan tidak menyalahgunakannya,” kata GM Marcomm ANTV, Monica Desideria, Selasa (19/12/2017).
 
Adalah Pak Jumat (Mathias Muchus) yang memiliki toko barang antik. Dia hidup bahagia dengan keluarganya; istrinya Hana (Roweina Sahertian) dan ketiga anaknya yaitu Malik (Indra Brontolaras), Andini (Zaskia Naomi) dan Dehan (Jefan Nathanio) yang selalu dibekali nilai-nilai agama. 
 
Suatu hari, Pak Jumat menghilang tanpa petunjuk apa pun. Keluarganya pun terpaksa mengambil alih toko milik Pak Jum'at untuk kelangsungan hidup mereka bertiga.
 
Sepeninggal Pak Jum'at, masalah – masalah pun terjadi. Dari awal mereka tidak tahu bagaimana mengelola toko dengan baik, namun mereka tidak bisa menjual toko itu karena warisan orangtua dan satu-satunya yang bisa di harapkan untuk mendapatkan uang.
 
"Semoga serial ini dalam menyelesaikan misteri yang ada pada setiap barang antik, akan ada nilai – nilai kehidupan sebagai pedomannya,"sang sutradara, Ceppy Gober. 




(romi)