Punya Ciri Khas Tersendiri, Masqa Band Tampil Unik Bertopeng

| Komentar
Rabu, 20 Desember 2017 07:07 WIB

Masqa band/ ist

Jakarta, HanTer – Ada-ada saja yang dilakukan musisi Indonesia, kali ini Masqa Band yang tampil bermasker atau bertopeng sebagai ciri khasnya. Masqa menawarkan 3 lagu andalan, diantaranya, Kenangan Abadi, “Cewek I Love You dan Asa dibawah BMG Entertainment.
 
Masqa Band yang materi lagu lagunya ditulis oleh Ebiet A Prawira (keyboardist), membidik pasar beragam, mulai dari musik pop yang ringan seperti pada lagu Cewek I Love You terdengar ringan seperti lagu-lagu karya Koes Plus.
 
Tiga lagu diatas ternyata dapat mencapai sasaran, baik untuk segmen pendengar melalui data request pemutaran lagu maupun pada saat diadakan jumpa fans. 
 
“Intinya lagu Asa kami anggap yang palimg punya tingkat kesulitan, karena progressi chord-nya yang sedikit rumit, dengan perpindahan mayor ke minor dan dinyanyikan oleh dua penyamyi cewek Masqa, Luna dan Mimut, yang menurut saya sejatinya merupakan salah satu karakter musik Masqa,” kata Ebiet, di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu. 
 
Lantas bagaimana dengan penampilan yang bermasker atau bertopeng? ““Kami sepakat untuk mamakai masker, bukan untuk menyembunyikan identitas, menyembunyikan situasi buruk atau ketidaksempurnaan yang kami miliki, tapi dengan bertopeng ini kami harapkan masquers penggemar Masqa bisa lebih fokus menikmati lagu karya kami dibanding wajah kami,” terangnya.




(romi)