Bila Artis-artis Tampan Ini Bela Islam, Bela Palestina!

| Komentar
Rabu, 20 Desember 2017 08:19 WIB

Artis-artis tampan bela Islam bela Palestina/ ist

Jakarta, HanTer - Belakangan ini makin banyak artis Indonesia yang peduli dengan saudara muslim. Terbukti, Irfan Hakim, Arie Untung, Dude Herlino dan Derry Sulaiman ikut Bela Palestina.
 
Bukan itu saja, presenter Irfan Hakim dengan lantang mengatakan ia hadir di Aksi Bela Palestina di Monas, Jakarta, pada Ahad (17/12/2017). Hal itu terlihat dari unggahan swafoto yang mengangkat jari telunjuk. Dengan latar belakang Tugu Monas dan peserta aksi yang hadir, ia mengunggah foto tersebut ke akun Instagramnya.
 
"Hari ini secercah harapan disematkan pada bahu saudara-saudara kita di Palestina. Sebagai seorang MANUSIA, saya sadar tanggung jawab dan solidaritas terhadap sesama manusia yang tertindas di tanah airnya sendiri," tulis Irfan di akun irfanhakim75.
 
Pembawa acara yang tengah laris manis ini pun menulis, aksi itu merupakan bagian sejarah untuk memperjuangkan kemerdekaan Palestina. Ia berangkat ikut aksi sebagai tanggung jawab kepada sesama manusia dan ummat muslim. 
 
"Sebagai seorang muslim, saya sadar panggilan saya untuk merangkul sesama muslim yang sedang dizolimi. "di AKHIRAT...Apa yang saya pertanggungjawabkan, jika saya tinggal diam..??? Pilihannya...Apakah mau diam dan menonton saja? atau..bergerak dan melakukan aksi nyata?," tulis Irfan.
 
Selain Irfan, masih ada  Dude Harlino dan Arie Untung ikut terjun ke jalan mengikuti aksi ini. Keikutsertaan mereka menyita perhatian warganet. Uniknya, keikutsertaan mereka diabadikan eks gitaris Betrayer, Derry Sulaiman.
 
Derry mengajak mereka swafoto. Awalnya, Arie maupun Dude mengenakan masker. Hingga di foto kedua, Dude dan Arie menurunkan masker dan memperlihatkan wajah mereka. “Ini jawabannyaaa.. hehe... Takbiiirrr!!!," tulis akun instagram derrysulaiman. 




(romi)