Impian Tercapai, Neng Oshin Bahagia Karaoke-nya Rilis di Sukabumi

| Komentar
Jumat, 22 Desember 2017 16:17 WIB

Neng Oshin cs/ ist

Sukabumi, HanTer - Dipenghujung tahun 2017 ini rupanya menjadi momen yang istimewa bagi pedangdut Neng Oshin. Pasalnya, Ia merilis bisnis karaoke pertamanya di kampung kelahiranya, Sukabumi. 
 
“Dipilihnya saya sebagai brand ambassador rumah karaoke ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan.  Saya merasa bangga telah di support oleh Bapak Ayi Harja, Bapak Rahayu dan Bapak Edi LAW. Saya begitu bahagia hari ini rasanya cita-cita saya terkabuk,” kata Neng Oshin usai memotong pita pintu masuk karaoke Neng Oshin, City Mal lantai 4, jalan Achmad Yani, Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (21/12/2017).
 
Wanita yang dianggap sebagai keturunan  Jepang ini juga mengaku akan menjaga nama baik selama 10 tahun lamanya agar karaoke yang diembanya sukses dan terus maju dan bisa buka dimana-mana.
 
“Insya Allah saya akan mengembangkan usaha ini sehingga akan berkembang dengan pesat, bisa membuka cabang dimana-mana. Saya akan berjuang dan berusaha keras untuk menjaga nama baik, ikut mempromosikan terus karaoke ini dengan baik,” paparnya.
 
Acara pembukaan karaoke yang diplot sebagai tempat karaoke keluarga paling bersih tanpa embel-embel minuman keras sampai penyediaan wanita yang mendampingi room karaoke dihadiri oleh CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna, Pengacara Eddy Law dan Ayi Harja, Direktur PT Sakura Music International dan media lokal dari Sukabumi berlangsung meriah. 
 
Neng Oshin Karaoke Keluarga juga didukung sepenuhnya oleh NAGASWARA sebagai label musik yang menaungi Neng Oshin. NAGASWARA akan mengawal langsung lagu-lagu dan video asli yang tayang di Neng Oshin Karaoke Keluarga. Termasuk lagu dan video original lainnya. “Di Karaoke ini akan lebih banyak ditemui lagu-lagu original termasuk video clip original,” tandas Rahayu.
 




(romi)