Usung Musik Rock dan Raggae, KK Band Tampil Spesial di Malam Tahun Baru

| Komentar
Jumat, 29 Desember 2017 04:44 WIB

KK Band/ ist

Jakarta, HanTer – Bagi sejumlah penyanyi dan musisi, malam pergantian tahun dijadikan sebagai ajang kumpul keluarga. Namun, ada pula yang berhasrat menambah pundi-pundi penghasilan sekaligus menghibur banyak orang. Itu pula yang dirasakan KK Band.
 
Tak heran, jika band bergenre rock ini tengah mempersiapkan penampilannya di penghujung tahun guna memberikan penampilan terbaik.  
 
"Memang benar saat ini kami sedang mempersiapkan untuk acara tahun baru. Insya Allah rencana penampilan kami di Bekasi Trade Centre, yang semuanya bertepatan pada tanggal 31 Desember 2017. Kami berjanji akan menampilkan performance paling oke," kata KaKa Abdul Gani, vokalis KK  Band, Rabu (27/12/2017). 
 
Dikatakan pria yang disapa Kaka ini, penampilannya nanti  bakal heboh lewat konsep baru dalam bermusik. Kendati mengusung musik rock, namun mereka berencana tampil membawakan lagu-lagu di luar genre KK Band seperti raggae.  
 
"Pokoknya untuk memenuhi permintaan penonton kita sengaja mengubah konsep bermusik KK Band. Meski ada genre raggae namun suara Kaka tetap berwarna rock. Hasilnya jadi kolaborasi yang menarik deh," tambah Kaka yang baru selesai membangun masjid di kawasan Cibubur ini. 




(romi)