Reality Show Akhir Tahun ANTV, Evi Masamba Tampil di Seleb Drama

| Komentar
Selasa, 02 Januari 2018 09:29 WIB

Evi Masamba

Jakarta, HanTer - Sukses menempati peringkat pertama di jajaran industri televisi, ANTV kembali menghadirkan dua program reality show terbaru, yakni Seleb Drama dan Pintu Rezeki.
 
Seleb Drama menceritakan tentang kisah perjalanan selebriti dalam merintis karir tayang pada Sabtu, 30 Desember 2017 mulai pukul 15.00 WIB. Sedangkan Pintu Rejeki menghadirkan cerita perjuangan hidup seseorang yang membutuhkan bantuan ekonomi, tayang pada, Ahad 31 Desmber 2017 pukul 16.00 WIB.
 
Menurut Manager Corporate Communications ANTV, Nugroho Agung Prasetyo  menghadapi tren yang saat ini tengah berjalan hadirnya program reality showmenjadi salah satu bentuk strategi dalam mempertahankan posisi ANTV sekaligus memberikan tayangan yang lebih fresh, ringan dan menghibur di akhir pekan. 
 
"Program Seleb Drama dan Pintu Rejeki diharapkan dapat menjadi tontonan pilihan pemirsa di seluruh Indonesia," katanya, Sabtu (30/12/2017).
 
Seleb Drama menceritakan kumpulan kisah-kisah perjalanan hidup seorang selebriti mulai dari awal merintis hingga sukses menjadi serorang yang terkenal. 
 
Dibalut dalam bentuk drama yang dikemas secara manis, penuh intrik dan haru biru. Dalam penayangannya, Seleb Drama akan menghadirkan cerita selebriti yang berbeda dalam tiap episodenya.
 
Episode pertama Seleb Drama menceritakan kisah perjalanan seorang Evi Masamba dimana ia berasal dari keluarga yang sederhana yang ditinggalkan oleh Ibunya menjadi tenaga kerja di luar negeri. 
 
Kehidupan Evi sejak kecil tidaklah mudah, mulai dari menjadi penjual gorengan hingga menjadi pengasuh bayi pernah ia lakukan untuk memperoleh uang. Evi juga terpaksa berhenti sekolah karena tidak memiliki biaya yang cukup. 
 
Segala usaha ia lakukan untuk mencari nafkah dan akhirnya bertemu dengan seorang teman yang mengajaknya bernyanyi keliling dan juga meminta Evi untuk mencoba ikut audisi pencarian bakat dangdut.




(romi)