Pamer Perut Buncit, Kendall Jenner Bantah Rumor Kehamilan

| Komentar
Selasa, 02 Januari 2018 21:12 WIB

Kendall Jenner/ ist

Los Angeles, HanTer- Sempat terlihat  perutnya buncit dalam sebuah foto, membuat Kendall Jenner disangka hamil. Namun, ia membantah rumor kehamilan tersebut. 
 
Model anyar Kendall Jenner nampaknya sudah tak tahan dengan rumor mengenai kehamilan dirinya. Melalui akun Instagramnya, kakak dari Kylie Jenner ini membuktikan bahwa dirinya tak sedang berbadan dua.
 
Maklum, pada Jumat (29/12/2017) Kendall Jenner mengunggah sebuah foto dirinya di depan kaca. Dalam unggahan itu ia terlihat menggunakan gaun ketat berwarna putih dengan motif polkadot berwarna hitam.
 
Dikutip dari Gossip Corp, pose tersebut nampaknya memang sengaja ia lakukan untuk membungkam rumor mengenai kehamilan dirinya.
 
Memang, saat ini memang anggota keluarga Kardashian/Jenner tengah menanti kehadiran anggota keluarga baru. Selain sang adik, Kylie Jenner yang dikabarkan tengah hamil, kakak tiri Kendall Jenner, Khloe Kardashian juga tengah menunggu kelahiran anak pertama dari kekasihnya, Tristan Thompson.
Selain itu, Kim Kardashian dan suaminya Kanye West juga tengah menunggu kelahiran anak ketiga dari sang ibu pengganti yang akan hadir pada bulan depan.
 
Terkait kabar kehamilan Kendall Jenner mulai mencuat pada pertengahan Oktober 2017 lalu. Rumor tersebut mulai beredar setelah model 22 tahun itu terlihat lebih berisi dari biasanya, seperti dilansir dari Gossip Corp, belum lama ini.
 
Padahal, saat itu seorang sumber sudah membantah kabar mengenai kehamilan Kendall Jenner. "Kendall Jenner tidak hamil seperti adiknya. Dia terlihat berisi karena sedang tidak menjalani program diet," kata sumber tersebut.




(romi)