Tiga Kali Ketangkap, Jennifer Dunn Malah Terlihat Enjoy

| Komentar
Rabu, 03 Januari 2018 09:49 WIB

Jennifer Dunn/ ist

Jakarta, HanTer - Jika seseorang jatuh pada lubang yang sama sepertinya katagori orang tersebut bodoh. Soalnya, dia tak hati-hati melewati jalan tersebut. Itulah kiasan kalimat yang cocok disematkan kepada pesinetron Jennifer Dunn yang kembali terjerat narkoba untuk yang ketiga kalinya.
 
Anehnya, cewek seksi ini mengaku menggunakan barang haram itu untuk membantunya menghadapi berbagai persoalan hidup. Hal itu diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, yang sempat menanyai Jennifer mengenai alasannya menggunakan narkoba.
 
"Tentu yang bersangkutan (mengaku) untuk menghilangkan rasa capek hati, pikiran, dan sebagai daya tahan tubuh," kata Argo, Selasa (2/1/2018).
 
Dengan demikian, Jennifer Dunn ini, punya catatan spesial di kepolisian karena sudah hatrick alias tiga kali ketangkap. Argo pun memastikan pihaknya memberi catatan khusus padanya. 
 
"Yang pertama sudah pernah (ditangkap), yang kedua tidak kapok sehingga melakukan lagi. Ini jadi catatan penyidik melakukan kegiatan ini (3 kali penangkapan)," terangnya.
 
Anehnya, Jennifer Dunn terlihat santai dan menebar senyum semringah. Bahkan, seolah tak tampak ada penyesalan dan kesedihan di wajahnya, meski ia mengenakan baju tahanan berwarna orange. "Ntar dulu," katanya. 
 
Seperti diberitakan, Jennifer Dunn sempat berurusan dengan kasus narkoba pada tahun 2005 dan 2009 silam. Di luar narkoba, belum lama ini dirinya juga sempat diberitakan secara heboh karena dianggap merebut suami orang, hingga dilabrak oleh salah seorang putri dari pria yang dipacarinya tersebut. 
 




(romi)