Dwayne Johnson : "Terima Kasih Indonesia"

| Komentar
Rabu, 03 Januari 2018 12:41 WIB

Istimewa

Sejak dua pekan terakhir di tahun 2017, Jumanji: Welcome to the Jungle merupakan salah satu film terlaris di bioskop Indonesia.
 
Dwayne 'The Rock' Johnson pun sampai mengucapkan rasa terima kasihnya kepada penikmat film di Indonesia, atas apresiasi yang besar tersebut.
 
Melalui laman akun Instagram resminya, @therock, Dwayne pun mengunggah video selfie dirinya sambil memberikan ungkapan terima kasihnya yang mendalam bagi penikmat filmnya di Tanah Air.
 
 
"Indonesia, berdiri dan terimalah rasa terima kasih saya! Hanya di akhir pekan kami yang kedua di bioskop, kalian sudah membuat Jumanji menjadi film Sony terbesar yang pernah ada. Semua cinta dan rasa syukurku untuk orang-orang di Indonesia," tulis Dwayne di keterangan videonya.
 
Selain untuk penonton di Indonesia, Dwayne tak lupa menyapa penonton dari negara lain yang turut mendongkrak angka penjualan film Jumanji tersebut, seperti Meksiko, Inggris, Selandia Baru, Australia, Jerman, Rusia, hingga Malaysia. Di Malaysia, Jumanji pun berhasil menjadi film Sony terlaris ketiga sepanjang masa.
 
 
Di pasar global, film Jumanji: Welcome to the Jungle berhasil memberikan perlawanan sengit terhadap film franchise lain, seperti Star Wars: The Last Jedi. Sepekan lalu, film tersebut berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar US$50,57 juta, dan hanya terpaut tipis dari pendapatan Star Wars: The Last Jedi yang mampu meraih sekitar US$52,44 juta.
 




(LTG)