Tak Malu Sudah Tuwir, Demi Moore Tetap Pacari Brondong

| Komentar
Sabtu, 06 Januari 2018 19:25 WIB

Demi Moore/ ist

Los Angeles, HanTer – Sejauh ini bukan rahasia lagi, kalau Demi Moore memilih pria yang lebih muda darinya untuk jadi kekasihnya. Jadi tidak perlu terlalu terkejut, saat artis 55 tahun ini dikabarkan sedang dekat dengan Nick Jonas yang lebih muda 30 tahun darinya. 
 
Dikutip dari Aceshowbiz, justru putri Demi sendiri, Rumer Willis yang mencoba mendekatkan ibunya dengan mantan kekasih Miley Cyrus tersebut.
 
"Rumer tahu Demi tertarik pada pria yang lebih muda dan dia menyadari Nick single dan berpengalaman dengan wanita yang lebih tua. Dia akan menghidupkan hubungan percintaan," kata sebuah sumber, Kamis (4/1/2018). 
 
Kendati begitu, bintang Flawless itu ingin agar hubungannya tetap dirahasiakan, mengingat apa yang terjadi dengan hubungannya yang gagal dengan Ashton Kutcher dan menimbulkan banyak reaksi. 
"Demi maupun Nick, tidak ingin ada penghinaan setelah dicampakkan oleh Ashton," tambah sumebr tersebut. 
 
Diketahui, Nick Jonas lahir pada 16 September 1992, dan Demi Moore pada 11 November 1962. Jika kabar tersebut benar, bukan hanya Nick yang akan menjadi pasangan lebih muda dari Demi, tetapi Demi sendiri akan menjadi wanita kesekian yang dikencani Nick dan berusia lebih tua darinya.




(romi)