Resmi Ditahan Polda Metro Jaya, Jenifer Dunn Nampak Lesu

| Komentar
Minggu, 07 Januari 2018 22:23 WIB

Jennifer Dunn

Jakarta, HanTer - Jennifer Dunn resmi ditahan di rutan Narkoba Polda Metro Jaya selama 20 hari ke depan. Lalu, bagaimana kondisinya saat ini?
 
Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, mengatakan Jennifer Dunn dalam keadaan stabil. Ia bisa menjawab semua pertanyaan yang disampaikan oleh penyidik.
 
"Kondisi kesehatan stabil. Kan kita ada dokter setiap saat memeriksa kondisi kesehatan tersangka," ungkap kata Argo saat ditemui di Polda Metro Jaya, Minggu (7/1/2018).
 
"Kondisinya stabil. Indikasinya seperti apa, saat ditanya dia jawab. Sesuai pertanyaan penyidik," sambung Argo.
 
Kombes Argo pun menyebut hingga kini masih belum ada satu pun pihak keluarga yang menjenguk. Hanya sang pengacara, Pieter Ell, yang kerap mengunjungi Jenifer.
 
Diberitakan sebelumnya, Jennifer Dunn disebut siap untuk menjalani proses hukum yang berlaku. Awalnya wajah Jenifer nampak cerah, namun belakangan wanita berkulit putih itu terlihat murung dan lesu, menghindari kamera wartawan.
 
Melalui kuasa hukumnya, ia pun kembali meminta maaf kepada publik karena kembali terjerat kasus narkoba untuk yang ketiga kalinya dan menyesali perbuatannya.
 




(Danial)