Drama Jennifer Dunn di Balik Penjara, Nangis-Nangis Tak Mau Dihukum

| Komentar
Senin, 08 Januari 2018 19:02 WIB

Video Jennifer Dunn menangis takut dihukum

Jakarta, HanTer - Jennifer Dunn sekarang tengah mendekam di Rumah Tahanan Narkoba Polda Metro Jaya akibat kasus penyalahgunaan sabu yang menimpanya. Jennifer resmi ditahan sejak Sabtu (6/1) kemarin. Polisi mengaku khawatir Jennifer akan kabur dan menghilangkan barang bukti, sehingga akhirnya ditahan. 
 
Berada di tahanan, baru-baru ini Jennifer mengejutkan publik dengan sebuah video yang beredar di dunia maya. Video tersebut berisi Jennifer tengah menangis dan memohon ampun untuk tak ditahan. Artis kelahiran 1989 itu mengaku ingin disembuhkan, bukan ditahan. 
 
"Saya enggak mau dihukum. Bang saya enggak mau dihukum, saya cuma mau disembuhin," ujar Jennifer dalam video yang beredar, Senin (8/1) dikutip wowkeren. Video Jennifer menangis ini pun menjadi bahasan di media sosial. Sayangnya, sejumlah netter memberikan komentar miring soal video tersebut. 
 
Jennifer Dunn Nangis
 
Tak sedikit netter menyindir Jennifer hanya drama. "Drama," kata netter. "Acting bgt," seru yang lain. "Air mata buaya," sambung lainnya. "Maksa banget ngeluarin air matanya," sindir yang lain. "HAHAHAAHHAA APASIH ACTINGG BGT," tutur netter lain. 
 
Sementara itu, pihak penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya berencana mengkonfrontir Jennifer dengan rekannya FS. Pasalnya, Jennifer dan FS disebutkan memberikan pernyataan yang berbeda terkait pemesana sabu oleh artis cantik itu. Jennifer menyebutkan bahwa dirinya baru memesan dua kali kepada FS. 
 
Namun menurut FS, lawan main Dimas Andrean di sinetron "Dan" itu sudah memesan sabu sebanyak 10 kali kepadanya. "Kan ada pernyataan dari dua kali dan 10 kali. Jadi itu ada perbedaan, akan kami lakukan dan temukan termasuk pertanyaan apakah ada perbedaan seperti itu," ujar Argo selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes, Senin (8/1).




(AN)