Tak Betah Lama-lama Nganggur, Mata Najwa Pindah Channel di Trans7

| Komentar
Selasa, 09 Januari 2018 09:11 WIB

Mata Najwa alias Najwa Shihab/ ist

Jakarta, HanTer – Setidaknya terjawab sudah penyebab Najwa Shihab memilih mundur dari Metro TV yang telah membesarkan namanya.  Ya, setelah berhenti tayang, kini program talkshow Mata Najwa kembali tayang, kali ini ada di Trans7. Rencana Mata Najwa akan tayang pertama kali di Trans 7 pada Rabu, 10 Januari 2018, pukul 20.00 Wib.
 
"Intinya kehadiran saya tidak akan berubah selalu menyoroti isu yang hangat di publik soal politik, hukum, sosial, kemasyarakatan, isu-isu korupsi akan selalu kita angkat,” katanya di jumpa pers Mata Najwa di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/1/2018).
 
Bedanya, program talkshow-nya kali ini akan dikemas lebih segar. Selain itu, penonton juga diberi kesempatan untuk bertanya kepada narasumber yang diundang. 
 
"Tentu secara penampilan jelas akan berubah, Mata Najwa akan terlihat lebih segar, lebih berinteraksi dengan menggunakan berbagai media digital yang ada untuk membantu. Semua bertujuan agar masyarakat tak hanya bisa menyaksikan saja tapi juga bisa terinteraksi langsung kepada narasumber," terangnya. 
 
Bukan itu saja, Najwa juga akan tetap melakukan road show bersama tim ke sejumlah kota hingga ke luar negeri.




(romi)