Sinopsis Film Arumi Mendebarkan, Angkat Misteri Diculik Makhluk Halus

| Komentar
Rabu, 10 Januari 2018 09:39 WIB

Pemain film Arumi/ ist

Jakarta, HanTer – Seiring dengan kebutuhan hiburan, film bertema horor masih digandrungi masyarakat. Terbukti, film berjudul Arumi produksi Flying Stars Pictures bakal tayang pada 11 Januari mendatang di bioskop. 
 
Film besutan sutaradara Nayato Fional ini menghadirkan sederet bintang ternama seperti Ardina Rasti, Panji Saputra, Rizka, Maharani, Aditya Suryo, Nadira Maharani, Melvionita dan lainnya.  
 
"Film Arumi, kami buat berbeda dengan cerita film horo lainnya, karena ini kami buat berdasarkan kisah nyata yang memang benar benar ada kejadiannya di masyarakatnyata,” kata Produser Flyimng Stars Pictures, Valis Akbar, di Planet Hollywood XXI Jakarta Selatan. Senin (8/1/2018).
 
Film ini berkisah tentang gadis kecil bernama Lily, yang diculik dan di pelihara oleh hantu penghuni hutan lebat yang selalu menjebak warga masyarakat yang lewat untuk dijadikan mangsanya.
 
Rasti, yang hendak berlibur mengajak empat sahabatnya mengunjungi villa orang tuanya yang sudah 15 tahun lebih tidak pernah di kunjungi. Namun, di tengah perjalanan, mereka hampir saja menabrak Lily yang di kejar-kejar oleh sekelompok orang. Dengan keberadaan Lily di villa, seringkali peristiwa yang sangat aneh terjadi.
 
Mulai dari suara langkah kaki oarang berlari di tangga rumah, serta bayangan wajah hantu di kain sprei, bekas cakaran pada badan gitar yang di rusak dan kamera yang menyala sendiri serta puncaknya saat Lily mengatakan, Arumi ingin kalian semua Mati.
 
Namun Rasti yang ingin membantu malahan secara tidak sengaja justru membunuh ke empat orang sahabatnya itu.




(romi)