Pengakuan Mengenaskan Nikita Mirzani, Adiknya Nyaris Terlindas Truk

| Komentar
Kamis, 11 Januari 2018 10:01 WIB

Nikita Mirzani/ ist

Jakarta, HanTer -  Mengerikan peristiwa yang dialami adik laki-laki Nikita Mirzani, bernama Edo. Ia mengalami kecelakaan ketika hendak menyalip, ternyata ada sebuah truk, dan Edo mengalami luka di bagian pinggul.  
 
"Saat kejadiannya dia mau nyalip, ada truk, akhirnya dia jatuh ke kolong truk. Dan rodanya (truk) naik setengah ke perut dia, enggak sampai kelindes banget. Jadi bagian sininya (pegang pinggul) memang hancur," katanya, Rabu (10/1/2018). 
 
Akibatnya, Edo tidak bisa buang air karena organ dalam tubuhnya terkena imbas. Terjadi pendarahan di bagian tubuhnya. Edo sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bethsaida, Serpong namun kini telah dirujuk ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.
 
"Ini bukan kecelakaan yang biasa saja, harusnya segera ditangani. Tapi enggak tahu lah. Niki dengarnya (tadi) adik Niki baru dipindahin dari UGD ke kamar yang seharusnya Niki minta dari awal. Kata mereka harus mengikuti prosedur segala macam ,apalah-apalah ini itu baru dapat tadi," terangnya.
 
Karena kecewa dan sempat marah dengan pelayanan rumah sakit, Niki berencana akan memindahkan adiknya ke sebuah rumah sakit di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Bagi Niki, nyawa adik juga menjadi tanggung jawab dia sebagai seorang kakak.




(romi)