Sadis, Barang Berharga Ratusan Juta Rupiah Milik Ratu Meta Digasak Teman Sendiri

| Komentar
Kamis, 11 Januari 2018 19:59 WIB

Ratu Meta (kanan)/ ist

Jakarta, HanTer – Tak mengerti, setan apa yang merasuki pikiran teman Ratu Meta berinial CC. Pasalnya, pas bangun tidur, pelantun tembang Ditinggalin Kawin itu harus menghadapi kenyataan pahit. Ia menjadi korban pencurian yang ditaksir mengalami kerugian ratusan juta rupiah. 
 
Sejauh ini, pelakunya sudah diamankan pihak kepolisian di Polres Metro Jakarta Selatan. Ratu Meta dan CC telah dikronfontir terkait kasus pencurian tersebut. 
 
Dikatakan pemilik nama asli Meta Nurmalasari, kejadian tersebut bermula ketika pelaku sempat janjian untuk bertemu di sebuah hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada 7 Januari 2018 malam. 
 
Pagi harinya ketika perempuan seksi ini bangun tidur, alhasil ia menyadari barang-barang berharga dan uang puluhan juta rupiah raib dibawa CC.
 
"Barang nggak ada, dia nggak ada, uang nggak ada, HP nggak ada, tas juga nggak ada. Tas sih sebenernya posisinya di mobil, tas dan jam tangan ada di mobil, tapi mungkin pas dia liat ada kunci mobil diambil tuh, langsung ke mobil diambil tas sama jam tangan," terangnya, di Polda Metro Jaya, Kamis (11/1/2018) dni hari. 
 
Merasa menjadi korban pencurian, akhirnya Ratu Meta melaporkan kejadian ini ke polisi. "Kita langsung laporan ke Polres Jakarta Selatan, karena kan waktu itu TKP-nya di Kemang, jadi aku laporannya di Polres Jakarta Selatan," jelasnya.
 
Sejauh ini, Ratu Meta tak menyangka pria yang sudah dikenalnya dua tahun lalu itu tega melakukan hal tersebut. Terlebih CC pernah menjadi asisten sahabatnya."Bos dia teman aku, dia pernah jadi asisten teman aku," tambahnya. 
 




(romi)