Film Flight 555, Potret Tontonan Perpaduan Action dan Komedian

| Komentar
Selasa, 16 Januari 2018 11:11 WIB

Pemain film Flight 555/ rom

Jakarta, HanTer – Sebentar lagi masyarakat Indonesia dapat menikmati tontonan film bergenre action dan komedi, namanya Flight 555. Film ini berlatar belakang pembajakan di dunia penerbangan yang bakal tayang 18 Januari mendatang. 
 
Film yang dibesut Raymond Handaya ini dibintangi oleh tiga artis cantik yakni  Mikha Tambayaong, Meriza Febriani dan Gisella Anastasia. 
 
Film ini berkisah tentang seorang pemuda yang bernama Putu (Tarra Budiman) yang terpaksa kabur dari Bali ke Jakarta karena tidak setuju akan dijodohkan oleh ayahnya. Tapi saat ini Putu harus pulang ke Bali karena ayahnya sakit keras. 
 
Suasana Bandara ramai seperti biasa, dan tambah ramai dengan adanya Flight Komo 555 tujuan Jakarta ke Denpasar. Ada pula seorang pria yang mengaku dirinya adalah Wakil Rakyat, ada Ryan D’MASIV, ada Tiga orang yakni 1 orang Kakek dan 2 orang Nenek yang mau bertualang. 
 
Putu yang duduk disebelah anak kecil menjadi tidak tenang karena dua orang bocah yang duduk disebelahnya, Tifa dan Raffi malah membahas hal-hal yang membuat cemas.
 
Kejadian menegangkan dimulai ketika Putu menemukan pilot di toilet, hingga kemudian cowok Papua dan cowok Sunda masuk ke dalam toilet yang berseberangan. Ketika cowo Sunda keluar, dia hanya mengenakan riasan badan dan koteka, sontak para penumpang tertawa melihat dia.
 
Ternyata cowok Papua dan cowok Sunda ingin menguasai pesawat dan merubah tujuan pesawat menjadi ke papua, ditambah pria misterius yang ternyata memperkeruh suasana di dalam pesawat. 
 
Tentang Flight 555:
 
Jenis Film : Drama, Komedi
Durasi : 108 menit
Negara Asal : Indonesia
Sutradara : Raymon Handaya
Penulis Naskah : Isman Hs, Raymon Handaya
Produser : Doeke Rachmat, Niken Septikasari
Produksi : Citra Visual Sinema
Pemain : Tarra Budiman, Mikha Tambayong, Gisella Anastasia, Meriza Febriani, Arafah Rianti, Mathias Muchus, Anyun Cadel dan lainnya. 
 




(romi)