Inilah Curahan Hati Pipik Dian Irawati Ketika Memutusakan Bercadar

| Komentar
Selasa, 16 Januari 2018 13:03 WIB

Umi Pipik/ ist

Jakarta, HanTer – Perempuan cantik Pipik Dian Irawati atau dikenal Umi Pipik memutuskan untuk menggunakan cadar. Tak heran, setelah bercadar dirinya sempat di-blacklist dan semua jadwalnya dibatalkan.  
 
"Memang setelah bercadar satu bulan, di-blacklist semua itu jadwal-jadwal. Off semua, tv pun sudah mulai nolak-nolak," kata Umi Pipik, di Jakarta , Senin (15/1/2018).
 
Ia mengaku ingin fokus untuk lebih mendalami agama. Dia pun tak putus asa, saat sejumlah acara yang mengundangnya dibatalkan. Pipik menganggap semua itu sebagai cobaan dan ujian.
"Akhirnya, kok saya capek ya mengejar dunia. Akhirnya, Bismillah saya bercadar. Walaupun ujiannya masya Allah. Saat kita mau taat, pasti kan diuji dulu," ujarnya.
 
Dijelaskannya, sebelum bercadar, dia juga sudah dipandang sebelah mata karena hijab syar'i yang digunakannya. Sempat sedih. karena pandangan yang masih seperti itu di dalam masyarakat. 
 
"Saat itu, saya belum pakai cadar ya, tapi saya sudah syar'i dan mereka sedang mencari brand. Begitu nama saya, enggak deh terlalu syar'i. Ya Allah sedih sekali," tambahnya.




(romi)