Ajak Anak & Istri, Denny Cagur Liburan Sekaligus Kulineran Khas Jepang

| Komentar
Rabu, 17 Januari 2018 09:11 WIB

Denny Cagur & keluarga/ ist

Jakarta, HanTer - Jauh-jauh ke Jepang mencicipi kuliner di sana, namun, tetap saja masih enak di Indonesia. Terutama, kue oleh-oleh miliknya yang lebih lezat rasanya.  
 
Sejauh ini, komedian yang juga presenter Denny Cagur dan keluarganya baru saja menikmati liburan singkat di Jepang. Denny dan istrinya Santi Widihastuti begitu kompak, mesra dan serasi saat berpose di kaki gunung Fuji. 
 
“Seru pokoknya liburan ke beberapa tempat di Jepang. Termasuk kulineran makanan dan kue khas Jepang. Tapi rasanya, tetap lebih lezat Pekanbaru Cassata, outlet oleh-oleh gue,” kata Denny Cagur, Selasa (16/1/2018). 
 
Denny mengaku, tetap memiliki kebanggaan tersendiri dengan makanan khas Indonesia. Makanya, ia selalu membawa kue kekinian miliknya (Pekanbaru Cassata) kemana pun pergi. Sang istri selalu mempersiapkan kue tersebut, yang memang menjadi makanan favorit Denny dan keluarganya.
 
“Dia kan sudah ketagihan banget sama Pekanbaru Cassata terutama varian cocholate. Kemana-mana saya selalu siapkan kue itu. Nggak boleh lupa,” kata Santi.
 
Denny juga bangga bisa berkontribusi langsung untuk memperkenalkan pariwisata di Riau lewat oleh-oleh kekinian miliknya. Tidak hanya pariwisata saja, kebudayaan, tarian dan aneka ragam yang ada di Riau, selalu diperkenalkan Denny.
 
“Iya, awalnya buka bisnis inikan karena saya sangat tertarik dengan keanekaragaman yang ada di Pekanbaru, Riau.  Kita buka outlet oleh-oleh Pekanbaru Cassata di kota Pekanbaru, sambil berusaha untuk terus memperkenalkan apa yang ada dan menarik di Riau,” tutur Denny.
 
Antusias masyaraka yang meningkat dengan hadirnya Pekanbaru Cassata, membuat Denny memperpanjang open booth nya di MTC Giant Panam. 




(romi)