Dijamin Bakal Bikin Heboh, RCTI Kembali Gelar Dahsyatnya Awards 2018

| Komentar
Jumat, 19 Januari 2018 08:51 WIB

Pengisi Dahsyatnya Awards 2018 RCTI/ ist

Jakarta, HanTer – Dikenal sebagai televisi paling unggul, RCTI tak pernah berhenti menyajikan program-program bermutu. Buktinya, sebagai apresiasi untuk penonton setia Dahsyat dan musik tanah air selama 10 tahun, kini Dahsyatnya Awards 2018 kembali digelar. Malam puncak ajang anugearh ini rencana bakal digelar pada Kamis, 25 Januari 2018, pukul 21.15 di Studio 8A MNC Studios, Jakarta Barat.
 
"Memasuki tahun ke-10 dan ini bentuk apresiasi yang konsisten kita lakukan untuk konten musik. Semua yang dimasukan dalam Dahsyatnya Awards tetap mengikuti industri," kata Programming & Acquisition Director RCTI, Dini Putri di MNC Studios, Jakarta Barat, Kamis (18/1/2018).
 
"Untuk Dahsyatnya Award penghargaan bisa mengikuti tren. Beda banget karakter genre dan penyanyi 5-6 tahun lalu. Kita tetap mengukuti indutsri dan selera masyarakat," tambahnya.
 
Mengusung tema "Galatical", Dini Putri yakin kalau Dahsyatnya Awards akan berbeda dari ajang-ajang penghargaan musik lainnya. Ia menyebutkan kalau pemenang Dahsyatnya Awards kali ini akan dipilih langsung oleh masyarakat melalu voting SMS dan media sosial.
 
"Soal strategi khusus tentu masyarakat bisa membedakan sendiri, yang menjadi pembeda misalnya kayak AMI, sama-sama musik dan ada dewan juri. Sementara kalau ini penghargaan yang dipilih langsung oleh masyarakat. Jadi ini ajakan para penikmat musik untuk mensupport, karena ini adalah pilihan masyarakat," terangnya.
 
Voting melalui SMS bisa dilakukan dengan cara ketik DA (spasi) Kode Nominasi kirim ke 95151. Jika melalui sosial media (Instagram) dapat menggunakan tagar atau hashtag #VoteDahsyatAwards2018 (spasi) kode nominasi.




(romi)