Sepelekan Masalah Persalinan, Khloe Kardashian Merasakan Derita Ibu Hamil

| Komentar
Minggu, 21 Januari 2018 23:32 WIB

Khloe Kardashian/ ist

Los Angeles, HanTer - Setiap wanita yang hamil tentu merasakan penderitaan yang luar biasa. Begitu pula Khloe Kardashian yang kehamilannya sudah memasuki bulan persalinan. 
 
Sejauh ini selebriti terkenal Khloe Kardashian tengah berbadan dua. Ia yang tengah berbahagia menjadi calon ibu, mengumumkan kehamilan dirinya lewat foto perutnya yang semakin membuncit.
 
Dikutip dari Daily Mail, sebelum ketahuan mengandung buah hatinya dengan sang kekasih, Tristan Thompson, Khloe Kardashian sempat menyembunyikannya. Namun, publik curiga melihat penampilan Khloe Kardashian.
 
Sebelumnya, Khloe Kardashian selalu mengenakan pakaian yang seksi dengan membentuk tubuhnya. Mendadak, Khloe Kardashian memilih pakaian yang longgar saat muncul atau melakukan kegiatan.
 
"Hal yang paling sulit bagiku adalah menyembunyikan kehamilan. Apalagi di awal trimester," ungkap Khloe Kardashian, kemarin.
 
Padahal, pada awal kehamilannya, Khloe Kardashian tak pernah absen dari kegiatan bersama keluarganya yang terkenal. Saat pusing atau mual akibat trimester awal kehamilan, Khloe Kardashian berusaha menyembunyikannya.
 
"Memang aku menyembunyikan rasa mual. Saat aku mendadak sakit, aku tak pernah bisa bilang alasannya," ungkap Khloe Kardashian. 
 
 




(romi)