Kasusnya Menghilang, Marion Jola Bantah Lakukan Adegan Syur

| Komentar
Minggu, 21 Januari 2018 22:23 WIB

Marion Jola

Jakarta, HanTer - Hal paling memalukan dalam hidup seorang artis adalah ketika urusan pribadinya diketahui publik. Apalagi, perbuatan yang dilakukan bertentangan dengan agama seperti melakukan hubungan intim tanpa ikatan yang sah. 
 
Kalaupun bukan dilakukan olehnya, namun ada kemiripan wajah si artis dengan pelaku adegan syur tersebut yang membuat si artis dikejar-kejar awak media. Itulah yang kini dirasakan salah satu kontestan ajang pencarian bakat beranama Marion Jola. 
 
Sosoknya kini mendadak jadi perbincangan hangat warganet. Media sosial dihebohkan dengan kemunculan sebuah video syur mirip Marion Jola. Terlebih, video berdurasi 45 detik itu menunjukkan seorang wanita terlentang tanpa penutup dada. 
 
Uniknya, selain memiliki wajah yang mirip dengan Marion Jola, sosok wanita dalam video itu juga sempat diminta menyanyi oleh sang pria yang merekam. Alhasil, setelah cukup lama diam, akhirnya Marion Jola angkat bicara.
 
Lewat sebuah pesan video di Youtube yang diunggah akun Bram Bang, pemilik nama Marion Rambu Jola Pedy itu membantah kabar tersebut.
 
"Halo semua lovers. terima kasih karena selalu mendukung Lala (panggilannya). Kita mau live tadi cuma jaringannya jelek, jadi buat video. Terima kasih karena selama ini sudah mendukung Lala. Untuk berita yang ada di luar itu hoax, yang pasti itu bukan Lala. Jadi gausah khawatir, selalu dukung. It's not me," jelasnnya, kemarin. 
 
Ditambahkan Lala, alasan mengapa ia tidak mengaktifkan kolom komentar ketika video itu menjadi viral, beberapa hari lalu. Semua itu dilakukannya agar tetap fokus ketika naik pentas. 
 




(romi)