Tak Ada Hubungan dengan Iwan Fals, Mata Dewa Angkat Perjuangan Olahraga Basket

| Komentar
Rabu, 24 Januari 2018 14:02 WIB

Pemain film Mata Dewa/ ist

Jakarta, HanTer – Nekat, itulah kata yang pas buat pihak yang berani memproduksi fil bergenre olahraga, Pasalnya, setelah film pertamanya, Hujan Bulan Juni, kini Sinema Imaji bekerja sama dengan Developmental Basketball League (DBL) menggarap film drama olahraga remaja pertama di Indonesia berjudul Mata Dewa. 
 
DBL merupakan liga basket yang mengusung konsep student-athlete yang diselenggarakan di 22 provinsi Indonesia. 
 
Dalam perkenalan cast dan peluncuran trailer film Mata Dewa di XXI Plaza Indonesia pada Selasa 23 Januari 2018, Kenny Austin, Chelsea Agatha dan Brandon Salim dipercaya sebagai tiga bintang utama film garapan sutradara Andi Bachtiar Yusuf ini.
 
“Intinya film ini komposit berbagai cerita dari DBL Indonesia. Semoga bisa menjadi inspirasi dan related dari film ini,” kata Azrul Ananda selaku produser di Plaza Indonesia, Selasa (23/1/2018)
 
Film yang akan tayang 8 Maret 2018 ini mengisahkan perjuangan anak sekolah bernama Dewa yang mengalami kebutaan pada sebelah matanya namun tetap berjuang mengharumkan nama sekolah di DBL.  Model dan pemain FTV, Kenny Austin, dipercaya berperan sebagai Dewa dalam film layar lebar pertamanya ini.
 
“Saya dikasih sinopsis dan temanya basket. Wah ini sebelumnya saya belum pernah. Dulu di tim SMA di Medan saya main basket. Saya fans berat olahraga basket, saya ikutin banget. Ini sebuah challenge yang harus saya ambil,” ungkap pemenang L-Men of The Year 2014 ini.




(romi)