Rawat Dua Bocah Balita, Said Bajuri Ditinggal Istri Selamanya

| Komentar
Selasa, 30 Januari 2018 06:11 WIB

Said Bajuri/ ist

Jakarta, HanTer – Kabar duka menghampiri Saleh Ali Bawazier atau Said Bajuri, karena ditinggal sang istri, Alyah untuk selamanya. Kendati dedih, namun, Said tetap berusaha tegar menghadapi kepergian sosok wanita yang ia cintai tersebut.
 
Dikatakan pria berdarah Arab itu, ia tak tega melihat sang istri harus rela menahan sakit lantaran penyakit yang ia derita. Ia pun ikhlas dan meyakini bahwa segala sesuatu yang dimiliki saat ini pasti akan kembali.
 
"Alhamdulillah (tegar), mau ngapain lagi? Yang ngambil yang punya. Masa mau ngerengek jangan dong ya Allah, Allah sudah menunjukkan yang terbaik, Allah sayang sama dia, Bismillah,” katanya, di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2018).
 
Kini ia harus mengasuh dua orang anak yang masih balita. Ia berjanji akan menjaga, merawat, dan mendidik kedua putranya, Muhammad Saleh Bawazier dan Ali Saleh Bawazier, hingga keduanya bisa menjadi seorang Hafidz Qur'an.
 
"Insya Allah, Insya Allah ini anak bisa membawa istri ane, almarhumah, jalannya lancar, amin, Insya Allah. Mudah-mudahan ini yang terbaik untuk dia, dan untuk ane. Rencana Allah itu adalah yang paling baik. Pesan seorang istri, kalau bisa di Hafidzin Qur'an, Insya Allah," harapnya. 




(romi)