Bosan Menduda, Tommy Kurniawan Kepincut Gadis Aceh

| Komentar
Rabu, 31 Januari 2018 08:08 WIB

Tomkur/ ist

Jakarta, HanTer - Pesinetron yang saat ini menduda, Tommy Kurniawan alias Tomkur dikabarkan bakal melangsungkan pernikahaan dalam waktu dekat ini. Disebut-sebut akan menikah pada  Februari mendatang. Diketahui, aktor tampan tersebut akan menikahi seorang gadis asal Aceh yang berprofesi sebagai pramugari.
 
"Insya Allah sebentar lagi Februari saya akan melaksanakan akad pernikahan saya doain semoga pernikahan ini menjadi yang terakhir buat saya," kata saat menghadiri acara media gathering klinik Dermapro, di 101 Hotel Darmawangsa Jakarta Selatan, baru-baru ini. 
 
Sebelum memutuskan untuk menikah, sejauh ini Tommy dan calon isterinya tersebut telah melakukan proses ta'aruf. Bukan tanpa alasan mantan suami Tania Nadira ini memilih melakukan taaruf, Tommy mengaku ingin mencoba proses yang lebih baik dari sebelumnya.
 
"Dikenalin sama teman dan kita melakukan proses taaruf dan sejauh ini lancar dan baik-baik saja terjadilah rencana pernikahan sekarang," paparnya. 
 
"Saya rasa saya ingin mencoba proses yang lebih baik dari sebelumnya dan alhamdulillah ternyata menyenangkan juga, dan saya sama dia gak satu kota jadi bisa berjalan dengan baik," timpalnya.
 
Mengenai pernikahan nanti,  Tommy memberikan sedikit bocoran yang mana momen sakral tersebut rencananya akan dilakukan di Aceh dan dilanjutkan resepsi di Jakarta. "Akad nikah di Aceh, Insyaa Allah setelah di Aceh lanjut di Jakarta," katanya.
 
Tommy menilai bahwa calon istrinya yang masih dirahasiakan identitasnya ini merupakan sosok yang memiliki kepribadian baik. Ia juga menambahkan bahwa banyak kesamaan antara dirinya dengan calon istrinya tersebut.
 
"Sosok yang baik memiliki kepribadian yang baik saya seperti berkaca sama dia memiliki kesamaan bukan hanya dari sikap dan sifat tapi dari keseharian yang dilakukan banyak sekali kesamaan dan paling penting minat sama agamanya tinggi sekali," ungkapnya.
 
Memiliki calon istri seorang pramugari, ternyata Tomkur sudah memiliki planing ke depan dalam mengarungi rumah tangganya. Meski tidak secara otomatis meminta calon istrinya untuk berhenti bekerja sebagai pramugari, namun Tommy mengaku akan meminta menguranginya setelah menikah nanti. "Saya gak akan membatasi melarang tapi planingnya secara perlahan habisin kontrak saja," tambahnya.
 




(romi)