Bidik Perjalanan 30 Tahun Berkarya, Purwacaraka Cetak Penyanyi-penyanyi Handal

| Komentar
Kamis, 01 Februari 2018 09:59 WIB

Purwacaraka cs/ ist

Jakarta, HanTer – Dalam rangka memperingati perjalanan menuju 30 tahun Purwacaraka Musik Studio (PCMS), sang pemilik, Purwacaraka sudah mempersiapkan kegiatan yang akan dilaksanakan sampai acara puncak yang akan diselenggarakan pada 3 November 2018.
 
Didampingi putranya, Aditya Purwa Putra dalam acara The Journey 30th Purwacaraka, mengaku pihaknya usai mengikuti Asia Pacific Art Festival di Kuala Lumpur, Malaysia. "Sebelumnya kita ikut Asia Pasific Arts Festival di Kuala Lumpur, nanti acara puncaknya bulan November di Taman Ismail Marzuki," kata Purwa Caraka di kawasan Menteng Jakarta Pusat, Rabu (31/1/2018).
 
Bukan itu saja, Purwacaraka juga tengah menggiatkan pentingnya pengetahuan musik bagi anak-anak di Indonesia. Dia juga mengatakan, sudah melakukan CSR di beberapa Sekolah Dasar yang terfokus pada daerah asal berdirinya Purwa Caraka Musik Studio, kota Bandung.
 
"Kita sudah melakukan CSR di beberapa Sekolah Dasar di daerah Bandung, dulu mereka (siswa SD) pulang sekolah pada ambil sampah, sekarang adanya alat musik yang sudah diberikan, habis pulang sekolah mereka main musik," tambahnya.
 
Seperti yang diketahui, Purwa Caraka Musik Studio merupakan lembaga kursus musik di bawah naungan Purwa Caraka yang telah sukses mencetak penyanyi-penyanyi maupun pemain musik handal di Indonesia. Penyanyi yang sukses dari tangan dingin Purwa Caraka seperti Afgan dan Rossa. 




(romi)