Rilis Single Berjudul Semoga Kau Sama, Mayang Jasmine Kepincut Doddy Kangen

| Komentar
Jumat, 02 Februari 2018 09:11 WIB

Mayang Jasmine & Doddy Kangen/ ist

Jakarta, HanTer – Banyak penyanyi yang tak berani berkata jujur terhadap idolanya sendiri, sejujurnya mereka malu mengatakan sebagai penggemar setia. Namun, hal itu tak berlaku bagi biduan cantik asal Pekanbaru, Mayang Jasmine yang mengidolakan musisi Doddy Kangen.
 
“Jujur dari dulu saya mengidolakan lagu-lagunya,” kata Mayang Jasmine di kawasan Menteng Jakarta Pusat, Kamis (1/2/2018).
 
Berangkat dari itu, ibarat kata pepatah pucuk dicinta ulam pun tiba. Harapan Mayang Jasmine untuk bisa membawakan karya lagu sang idola pun tercapai. Lewat single karya Doddy berjudul Semoga Kau Sama resmi menjadi miliknya. “Lagu ini pas banget musiknya sama kriteria aku,” timpalnya.
 
Selama ini, cewek kelahiran 30 Maret 1991 ini dikenal sebagai penyanyi dari panggung ke panggung lain. Maklum, ayahnya yang hobi menyanyi coba disalurkan kepada putrinya. “Saya juga sering tampil di acar pernikahan. Tapi setelah selesai kuliah, saya hijrah ke Jakarta dan sempat merilis single pertama bertajuk Ajari,” kenangnya.
 
Nah, single kedua yang berada di bawah label ZR, Mayang Jasmine coba meramaikan blantika musik Indonesia. “Lagu ini biusa dinikmati oleh semua kalangan. Coba aja dengerin,” pintanya.




(romi)