Berani Terus Terang, Kate Upton Pernah Jadi Korban Pelecehan Bos Besar

| Komentar
Sabtu, 03 Februari 2018 23:32 WIB

Kate Upton/ ist

Wasingthon, HanTer - Tak terima diperlakukan seenaknya, salah satu model cantik dunia  Kate Upton angkat bicara. Ia mengatakan bos besar pemilik rumah mode Guess telah melakukan pelecehan. 
Washington, HanTer – Sejauh ini supermodel Kate Upton menuduh salah satu pendiri rumah mode Guess, Paul Marciano, melakukan pelecehan seksual terhadap perempuan.
 
Upton (25) tidak menyebut insiden spesifik dalam kritiknya pada Rabu terhadap salah satu pendiri sekaligus direktur kreatif Guess yang berusia 65 tahun itu.
 
Upton, mantan model utama Guess, adalah bintang terbaru yang turut menyuarakan kampanye global #MeToo terhadap pelecehan seksual, yang dimulai menyusul tuduhan terhadap taipan Hollywood Harvey Weinstein.
 
"Mengecewakan karena brand perempuan ikonik seperti @Guess masih memberdayakan Paul Marciano sebagai direktur kreatif mereka #me too," tulis Upton di Twitter, baru-baru ini.
 
Dia mengulang pernyataannya di Instagram dan menambahkan: "Dia seharusnya tidak dibiarkan menggunakan kekuasaannya di industri itu untuk melecehkan dan mengganggu perempuan secara emosional #metoo."
 
Upton menikah dengan bintang Houston Astros, Justin Verlander, dan dikenal karena muncul di sampul edisi busana renang Sports Illustrated. Dia menjadi selebritas model Guess tahun 2011. Model lain yang menempati posisi itu meliputi Claudia Schiffer dan Cindy Crawford, dan yang terkini Gigi Hadid.




(Ant)