Enak Buat Joged, Pedangdut Ratu Bidadari Rilis Lagu Jaman Now

| Komentar
Selasa, 06 Februari 2018 04:44 WIB

Ratu Bidadari/ ist

Jakarta, HanTer – Banyak artis harus berkompetisi dengan penyanyi lain. Makanya, jika tak punya ikon kelebihan khusus diprediksi bakal numpang lewat saja. Nah, beranjak dari hal itu Ratu Bidadari coba menampilkan sesuatu yang baru.
 
Buktinya, ia merilis single Jaman Now yang bakal menemani anak-anak zaman sekarang sebagai lagu pilihan.
 
“Dangdut bagi saya adalah musik jaman now yang harus tetap berjaya, baik di rumah sendiri maupun di panggung dunia. Saya berharap para seniman musik dangdut tetap konsisten dan mendedikasikan kreativitas dan passion-nya,” kata Ratu Bidadari di di studio Produksi Film Negara (PFN), Otista, Jakarta Timur, Ahad (4/2/2018).
 
Lagu ini, dikatakan pengagum berat Rhoma Irama ini merupakan karya Yanda Bebeh dan Eldikry.  Musiknya easy listening, dengan struktur ritme dinamis, nge-beat, enak untuk bergoyang. 
 
“Musik dangdut itu genre paling enak didengar, dan enak buat joged. Meskipun saya juga adalah singer yang all round, but dangdut its the music is my country,” terangnya
 
Selama berkiprah di jagat dangdut, sejumlah lagu sudah dirilisnya. Ia pun dibilang artis serba bisa. Lantaran, dirinya juga membintangi beberapa film televisi serial dan cerita lepas. Sinetron yang pernah diperaninya, antara lain,  Santet Goyang Dangdut, Hantu Diskotik Kota, Artis Instagram, Cantik Ketok Magic, Wahana Rumah Hantu, Teror Goyang Pantura, dan Harum Surga di Jasad Hina.




(romi)