Dikabarkan Nunggak Pajak, Si Cantik Lindsay Lohan Terancam Bangkrut

| Komentar
Selasa, 06 Februari 2018 21:12 WIB

Lindsay Lohan/ ist

Los Angeles, HanTer - Hal paling diberatkan hidup di luar negeri adalah berurusan dengan pajak. Itu pula dirasakan Lindsay Lohan ketika dirinya menunggak pajam dan treancam bangkrut. 
 
Hal itu diungkapkan Departemen Pajak Amerika Serikat yang menuding aktris Lindsay Lohan menunggak pajak sebesar USD100.710 (Rp1,35 miliar). Pajak itu, menurut People, untuk pembayaran pada 2010, 2014, dan 2015.
 
Dikutip dari Daily Mail, selama kurun waktu itu, Lohan diketahui berada di Amerika Serikat dan membintangi film Machete dan menjadi cameo dalam dua episode Broke Girls. Dia juga memiliki reality show berjudul Lindsay yang tayang di jaringan TV kabel milik Oprah Winfrey, OWN.
 
Maklum, pada pada Oktober 2016, Lohan dikabarkan bangkrut setelah tak mampu membayar sewa apartemen mewahnya yang bernilai USD4,94 juta di kawasan eksklusif Knightsbridge, London, Inggris. Pemilik rumah bahkan sempat menuntut Lohan untuk membayar kekurangan pembayaran sebesar USD109.539.
 
Menyusul isu kebangkrutan itu, Lohan kemudian memutuskan untuk hijrah ke Dubai, Uni Emirat Arab, pada akhir 2016. Belum lama ini, kepada Entertainment Tonight, mantan aktris cilik itu kembali ke Amerika dan menceritakan pengalamannya selama menetap di Dubai.
 
“Saya suka tinggal di New York, tapi saya lebih mencintai ketenangan dan kedamaian yang ditawarkan Timur Tengah. Di sana, tidak ada kamera yang membuntutiku. Sehingga aku bisa fokus melakukan apapun yang kuinginkan,” ungkapnya.
 
Uniknya, kendati dikabarkan bangkrut dan menunggak pajak, Lohan malah berencana untuk membangun pulau pribadi di Dubai.




(romi)